Segera Terbit: Katrina: Pemersatu Keluarga Wanandi

Buku “Katrina, Pemersatu Keluarga Wanandi” menggambarkan sosok Katrina Setiadi, ibu dan oma yang mencintai dan dicintai segenap anggota keluarganya: tujuh anak, 20 cucu, dan 36 cicit. Selain menceritakan Katrina, buku ini juga memuat berbagai komentar tentang sosok perempuan —yang meninggal pada usia 102 tahun— dari berbagai sudut pandang dan pengalaman. Dan bagi Katrina, usia hanya sekadar angka. Dia lahir pada awal abad ke-20, dan memasuki abad ke-21 sekaligus milenium baru, usianya mencapai angka 80. Justru pada masa itu, Katrina menikmati petualangan seru yang menakjubkan —yang belum pernah dicobanya — dan membuat hidupnya kian berwarna-warni.

“Saya yakin keberhasilan tujuh anak dalam keluarga Wanandi ini karena Ibu Katrina mendisiplinkan anak-anaknya dengan kasih sayang.”

~ Jusuf Kalla
Wakil Presiden Republik Indonesia (2004-2009, 2014-2019)

 

“Oma Katrina sudah membuktikan kepada kita semua bahwa menjadi seorang ibu dapat mengubah hidup banyak orang, dengan cara beliau membesarkan dan mendidik anak-anaknya melalui cinta dan kasih sayang dalam keluarga.”

~ Luhut Binsar Panjaitan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI (2016-sekarang)

 

“Grandma Katrina was a very independent woman and make no mistakes. Everyone in her family always checked with her on major decisions. She’s gone to heaven now but they’re all still connecting with her based on the simple thought, it can’t hurt.”

~ Thomas J Donohue
President and CEO of the United States Chamber of Commerce (1997-2021)

Katrina: Pemersatu Keluarga Wanandi
Penulis: Robert Adhi KSP
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: 352 halaman
Rencana terbit: Oktober 2022