Segera Terbit: Defence & Aviation 4

Perkembangan dunia penerbangan di masa pandemi Covid-19 masih mendominasi ulasan di banyak tulisan pada berbagai media. Demikian pula perkembangan dari kondisi Maskapai Penerbangan Garuda yang tengah dililit kesulitan keuangan selalu muncul sepanjang tahun 2022 ini.  Buku ini juga dilengkapi dengan tulisan-tulisan bagi kita untuk dapat mengenal dan memahami jenis-jenis pesawat tempur. Karena kepekaan dan kejelian itu, sejumlah perspektif dimunculkan dengan pijakan pengalaman, sejarah, pengetahuan, dan perhatian khususnya pada bidang pertahanan dan penerbangan. Hampir tidak ada peristiwa menyangkut perta­hanan dan penerbangan yang lolos dari ulasannya. Bahkan, untuk peristiwa yang sekilas tampak tidak ada kaitannya dengan pertahanan dan penerbangan, Chappy Hakim dengan kepekaan dan kejeliannya bisa mengaitkannya serta menunjukkan kepada pembaca.

Kepekaan dan kejelian yang dilandasi kepakaran ini tidak jarang membuat artikelnya menjadi artikel paling populer di kompas.com. Apresiasi pembaca tecermin dari jumlah pembaca artikelnya yang selalu tinggi.

Buku yang saat ini Anda pegang adalah artikel pilihan tayang di kolom.kompas.com yang ditulis Chappy Hakim terkait topik pertahanan dan penerbangan. Tiap-tiap artikel bisa berdiri sendiri untuk dinikmati. Karena itu, membaca buku ini bisa dilakukan mulai dari mana saja dan kapan saja tentunya.

Defence & Aviation 4
Penulis:
Chappy Hakim
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: 184 halaman
ISBN: dalam proses
Rencana terbit: November 2022