Judul Buku : Belajar Marketing Belajar Hidup
Prinsip-prinsip Marketing untuk Hidup Efektif.
Penulis : Henry Manampiring
Ukuran : 14 cm x 21 cm
Tebal : 288 halaman
ILMU MARKETING JADI ILMU HIDUP?
Sangat bisa, menurut Penulis. Berkarier seperempat abad di dunia marketing, Penulis menemukan banyak prinsip marketing yang bisa membantu kita lebih efektif dalam meraih cita, cinta, dan hidup bermakna.
Konsep-konsep fundamental seperti positioning, reach, 4P, mental availability, distinction, sampai mitos-mitos kesetiaan pelanggan dan brand purpose, semua dibahas dalam bahasa yang ringan, dengan contoh-contoh penerapan yang mudah dimengerti, tidak hanya untuk brand, tetapi juga kehidupan kita sehari-hari. Buku ini cocok untuk pelajar, mahasiswa/i, profesional muda yang tertarik pada dunia marketing, praktisi marketing yang ingin me-refresh pengetahuannya, dan siapa pun yang ingin hidup lebih efektif.