SEGERA TERBIT: Dari Jokowi ke Prabowo: Menuju Indonesia Emas

 

Judul: Dari Jokowi ke Prabowo: Menuju Indonesia Emas

Penulis:  W a h y u  S u r y o d a r s o n o , S . T r . ( H a n ) . , M . S o s . , I r . C h a i r u m R a h m i , A h s a n u l H a q , S . T . , M . M . , I r . J a t i U l u n g , P r o f . D r . A n d r i a n s y a h , M . S i . , d k k

Ukuran buku: 17,5 x 25,5, 300 halaman

SINOPSIS:

Sejak menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2014, Presiden Joko Widodo banyak menorehkan tinta emas capaian pembangunan yang tidak sedikit, dan menjadi landasan kuat bagi pemerintahan selanjutnya untuk melanjutkan capaian tersebut. Buku ini juga memberikan gambaran ide dan gagasan strategis Prabowo dalam pemerintahannya lima tahun kedepan, yang linier dengan konsep pembangunan Presiden Jokowi dalam sepuluh tahun pemerintahannya.

Buku ini tersusun atas beberapa bab, termasuk data-data terkait capaian pembangunan Presiden Joko Widodo, sekaligus gagasan strategis yang menjadi pengantar bagi estafet kepemimpinan Presiden lima tahun selanjutnya, yakni Prabowo Subianto. Buku ini juga berisikan berbagai dokumentasi perjalanan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo dalam setiap kegiatannya di pemerintahan, dengan disertai ungkapan terima kasih dari Menhan Prabowo kepada Presiden Jokowi atas karya nyatanya. Buku ini juga memuat pesan dari Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto dalam menyongsong lima tahun pemerintahan yang akan datang. Terima kasih, selamat membaca, dan semoga menginspirasi!

Buku ini memaparkan berbagai hasil pembangunan yang berhasil dicapai oleh bangsa Indonesia dalam 10 tahun terakhir. Dengan Rahmat Allah yang Maha Kuasa dan dukungan semua elemen bangsa, kita telah berhasil membangun fondasi peradaban bangsa dan membuka jalan menuju Indonesia Emas.

Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo

Kedua, para pembaca juga dapat belajar kepemimpinan dan kenegarawanan yang dicontohkan oleh Bapak Joko Widodo. Dalam rangka mewujudkan visi Indonesia Emas, saya merasakan transformasi kepemimpinan yang terencana dan lancar. Saya mendapatkan kehormatan dapat bekerja sama dan belajar dari Bapak Presiden Joko Widodo.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto