Segera Terbit: Theology of Hope

Judul: Theology of Hope

Penulis: Komaruddin Hidayat

Ukuran: 15 x 23 cm

Halaman: 236 hlm

SINOPSIS:

Melalui buku ini, Komarrudin Hidayat hendak mengajak pembaca untuk memahami hubungan antara sejarah pribadi dan sejarah sosial, serta mengeksplorasi bagaimana manusia menemukan diri melalui perjalanan waktu. Buku ini mengisahkan hubungan antara kenangan dan harapan, kekecewaan dan kebahagiaan, serta kekhawatiran dan keyakinan, yang menjadi cermin untuk memahami realitas keindonesiaan, dari masa lalu, tantangan masa kini, dan harapan masa depan.

Menggunakan pendekatan teologi, penulis menyuguhkan narasi yang kaya akan kebijaksanaan hidup. Dengan kekuatan penuturannya, buku ini juga memperkenalkan teologi alamiah, yang mencoba memahami tanda-tanda ilahi melalui hukum alam. Dengan demikian, Theology of Hope berusaha menyatukan ajaran agama dengan ilmu pengetahuan, yang menawarkan pandangan luas tentang kehidupan.

Ditulis dengan bahasa renyah, buku ini dapat menjadi teman dalam menavigasi tantangan hidup. Sebuah karya yang menginspirasi untuk tetap berjuang, tidak hanya demi kebahagiaan di akhirat, tetapi juga untuk kesejahteraan di dunia. Sebuah bacaan wajib bagi mereka yang mencari makna dalam perjalanan hidup.