Judul Buku: THE DIGITAL EDGE: Dari Riset ke Implementasi: Strategi Digital untuk Bisnis di Indonesia
Penulis: Dr. Benny Joesoep, Prof. Dr. Ir. Dadan Umar Daihani, dan Dr. Kusnadi
Ukuran: 15 cm x 23 cm
Tebal: 196 hlm
Sinopsis:
“Tidak ada alternatif untuk transformasi digital. Perusahaan visioner akan membuat pilihan strategis baru bagi dirinya. Perusahaan yang tidak beradaptasi akan gagal.”
-Jeff Bezos
Saat ini, transformasi digital bukan lagi sekadar pilihan, melainkan sebuah keharusan. Oleh karenanya, pebisnis lokal di Indonesia makin dituntut untuk bisa beradaptasi dengan perubahan teknologi. Kkala perjalanan transformasi digital tidak selalu berjalan mulus, penuh dengan tantangan. Namun, di balik tantangan tersebut, tersimpan peluang besar untuk pertumbuhan dan inovasi.
Buku ini hadir untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya transformasi digital bagi perusahaan di Indonesia, serta langkah-langkah strategis yang bisa diambil untuk mencapai kesuksesan dalam era digital. Harapannya, dengan mengimplementasikan strategi yang tepat, perusahaan bisa tumbuh dan berkembang pesat di era digital.