Segera Terbit: Perspektif Manajemen Strategi Kewirausahaan dan Inovasi: Menjawab Tantangan di Era Kecerdasan Buatan

Judul Buku :  Perspektif Manajemen Strategi Kewirausahaan dan Inovasi: Menjawab Tantangan di Era Kecerdasan Buatan
Penulis:  Manerep Pasaribu, Albert Widjaja
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 520 hlm

SINOPSIS:

Konsep inovasi banyak dimanfaatkan oleh organisasi atau perusahaan sebagai sumber pertumbuhan bisnis. Namun, inovasi umumnya dimulai dengan terobosan kreativitas. Maka, tugas organisasi adalah mencipta lingkungan kerja yang memotivasi karyawan membangun gagasan untuk membuat solusi baru agar memenuhi harapan konsumen yang berubah. Inovasi berarti ada pada customer/user, memengaruhi harga, memberi perubahan drastis, mempunyai hubungan dengan teknologi baru, dan memberi kesuksesan secara ekonomi pada perusahaan.

Pemahaman kewirausahaan perlu dilihat dari perspektif manajemen strategis untuk menempatkan kewirausahaan unggul pada dinamika bisnis. Ada hubungan kuat antara inovasi dan kewirausahaan. Inovasi adalah alat khusus bagi seorang entrepreneur. Buku ini mengupas inovasi dan strategi kewirausahaan yang dapat dipraktikkan untuk mengembangkan produk dan jasa.