Segera Terbit: Cegah Bunuh Diri Remaja

Sebagai penyintas bunuh diri dan rentan terhadap tindakan tersebut, buku ini jadi pencerahan bagi kita semua untuk dapat berenang kedalam perspektif para penyintas. Dari mana tendensi itu berasal? Apakah mereka akan kembali? Apa yang harus kita lakukan untuk mencegahnya?

Dokter Nova menjawab banyak pertanyaan, membawa kita melalui sains dan psikologi bunuh diri, mengungkapkan rahasia kognitifnya dan trik halus yang dimainkan pikiran kita saat kita menjadi mangsa emosional yang rentan. Studi ilmiah hingga kisah pribadi yang luar biasa datang bersama untuk membantu pembaca secara kritis menganalisis pemikiran “kiamat” dalam diri seseorang sambil mendapatkan wawasan luas tentang masalah yang tragisnya, berkemungkinan menyentuh kita semua di beberapa titik dalam perjalalan hidup. Meskipun dengan subjek yang berat, buku ini disajikan dengan sangat berwibawa, mendalam, dan mudah dipahami bagi siapa saja yang ingin belajar dalam memahami kompleksitas manusia, mengakui keberadaan kita yang rumit, rentan, namun berharga. Tanpa menyangkal keseriusan penderitaan pada saat bersamaan.

Buku ini akan membantu kita dalam memahami diri sendiri dan orang yang kita cintai, dan itu akan mengubah cara kita berpikir tentang masalah manusia yang paling terdalam agar tidak ada lagi dari kita yang terbelenggu dan mati dalam diam.

Cegah Bunuh Diri Remaja: Yuk Deteksi!
Penulis: Nova Riyanti Yusuf
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: 208 halaman
Rencana terbit: Oktober