Segera Terbit: Ekowisata

Laju peningkatan pariwisata kita mengalami berbagai hambatan dan tantangan. Salah satunya diakibatkan pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 mengubah segala hal tentang moda kehidupan manusia. Kita tidak hanya harus beradaptasi dengan berbagai perubahan teknologi, tetapi juga menerapkan berbagai mitigasi pelaksanaan pariwisata yang berkelanjutan dan resisten terhadap situasi-situasi yang tidak terprediksi.

Bahkan saat ini, ketika pandemi digadang-gadang akan segera berakhir, dampak yang dibawanya tetap terasa tidak hanya oleh para pemangku kebijakan, tetapi juga masyarakat yang turut serta mengembangkan pariwisata Indonesia. Hal inilah yang selanjutnya menjadi titik tolak strategi pengembangan pariwisata Indonesia di masa kini.

Berapa banyak buku yang bisa mengulas pariwisata Indonesia secara menyeluruh, tidak hanya tentang keindahan nan memesona, tetapi lebih lanjut mengenai penerapan pengembangan pariwisiata Indoensia yang meliputi tanggung jawab berbagai pihak?

Dalam buku ini, penulis tidak hanya mengunjungi objek-objek wisata unggulan di Indonesia, tetapi meneropong berbagai permasalahan yang selayaknya diatasi sebelum memastikan pariwisata Indonesia bisa bersaing secara internasional. Dikemas dengan paduan warna-warni cermin pariwisata Indonesia dari timur hingga barat, Ekowisata: Konsepsi, Penerapan, dan Strategi Pengembangan Pariwisata Indonesia turut diperlukan sebagai bahan pertimbangan dalam menyikapi posisi Indonesia dalam kancah pariwisata dunia.

Ekowisata: Konsepsi, Penerapan, dan Strategi Pengembangan Pariwisata Indonesia
Penulis: Mohammad Hamsal
Tebal: 232 halaman
Ukuran: 14×21 cm
ISBN: dalam proses
Rencana terbit: Februari 2023