Segera Terbit: SENJA KALA Tantangan dan Harapan Menuju Usia Lanjut

Judul: SENJA KALA

Tantangan dan Harapan Menuju Usia Lanjut

Penulis: Riniwaty Makmur

Ukuran: 13 x 19 cm

Tebal : 132 halaman

Agar berhasil di usia tua, kita harus memulainya sejak muda!

Menjadi tua merupakan hal yang pasti bagi kebanyakan orang. Menua adalah sebuah proses transisi ketika kita mengalami berbagai perubahan, khususnya secara biologis. Transisi ini dimulai dari  pra-lansia usia 45-59 tahun, dan setelahnya, usia lanjut atau lansia.

Apa saja perubahan yang mungkin terjadi dalam transisi menuju usia lanjut ini? Temukan jawabannya di buku ini.

Di lain sisi, usia hanyalah angka bagi sebagian orang.  Kuncinya ada di dalam pikiran, dan untuk terus bergerak. Di buku ini Anda akan menemukan berbagai  cerita menginspirasi tentang orang-orang yang tidak membiarkan dirinya didikte oleh usia.

Lalu, apa pandangan sebagian orang tentang anak dan rumah masa tua? Masihkah anak wajib mengurus orang tuanya? Wajarkah jika orang tua tinggal di rumah bagi warga senior atau umum dikenal panti wreda? Laporan survei memperlihatkan bahwa mungkin telah terjadi pergeseran persepsi tentang hal ini.

Buku ini diilhami oleh pengalaman penulisnya, dan diperkaya dengan kisah-kisah nyata dari banyak orang.  Ditulis dengan gaya bercerita yang menyenangkan, seakan-akan Anda mendengarkan langsung penuturan dari penulisnya.