Segera Terbit: Lucunya Prabowo: Tegas, Santuy, Ikhlas, dan Senyumin Aja

Judul: Lucunya Prabowo: Tegas, Santuy, Ikhlas, dan Senyumin Aja

Penulis: Ahmad Subagya, Sunano

Ukuran: 14 x 21 cm

Halaman: 172 halaman 

Sinopsis:

Letnan Jenderal TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo dikenal sebagai sosok yang berkharisma di hadapan publik. Namun, di balik berbagai pencapaian dan prestasi gemilang yang diraih, tahukah masyarakat mengenai sisi humoris Prabowo Subianto?

Merangkum cerita-cerita personal yang jarang ditampakkan di depan umum, Lucunya Prabowo: Tegas, Santuy, Ikhlas, dan Senyumin Aja menunjukkan pribadi Prabo­wo yang dikenal orang-orang terdekatnya. Terlepas dari tang­gung jawabnya yang besar dalam mengusung berbagai isu sosial, politik, dan keamanan, image Prabowo bukan lagi melekat pada politikus dan Jenderal yang kaku, tetapi justru cermin pemimpin yang gaul dan dekat dengan masyarakat. Menariknya, ia selalu bisa menempatkan setiap gurau sembari mempertahankan kesantunannya kepada senior, guru, hingga masyarakat luas.

Memilih tak ambil pusing dengan suara-suara negatif, Prabowo Subianto memiliki komitmen dan ambisi bagi Indonesia maju di masa mendatang. Hal inilah yang diharapkan bisa menjadi teladan sosok pemimpin yang kita butuhkan di masa mendatang.