Segera Terbit: Penjaga Nyala Api Buddhayana Romo Maha Upasaka Pandita Phoa Krishnaputra

Judul : Penjaga Nyala Api Buddhayana Romo Maha Upasaka Pandita Phoa Krishnaputra

Penulis : J. Anto

Ukuran : 14 x 21 cm

Halaman : 224 halaman

SINOPSIS:

Romo M.U. Pandita Phoa Krishnaputra sejatinya bukan sekadar seorang penggagas pendirian Vihara Borobudur bersama Sukong Ashin dan D. Kumarasamy pada tahun 1963. Lebih dari seorang pelaku sejarah, beliau juga merupakan seorang pemimpin yang visioner. Beliau juga seorang pemimpin yang jeli menerapkan prinsip “the right (wo)man in the right place” dalam mengelola manajemen Yayasan Vihara Borobudur (1975-2004), berhasil menggerakkan swadaya umat dan donatur sebagai sumber pembiayaan renovasi dan pembangunan Vihara Borobudur lengkap dengan segala fasilitas penunjang pelayanan untuk umat. 

Buku ini merupakan kumpulan dari ajaran-ajaran spirit beliau, cerita-cerita inspiratif, dan refleksi dari mereka yang telah merasakan pengaruhnya secara langsung. Buku ini diharapkan dapat membawa pembaca lebih dekat kepada pemahaman tentang nilai-nilai Buddhayana yang beliau junjung tinggi, serta menawarkan panduan spiritual dalam mengarungi kehidupan.

Buku Penjaga Nyala Api Buddhayana: Romo Maha Upasaka Pandita Phoa Krishnaputra ini tidak hanya menjadi pengingat akan warisan Romo Phoa Krishnaputra, tetapi juga sebagai sumber pencerahan dan inspirasi yang meneruskan api kebijaksanaan dan kasih sayang. Semoga para pembaca dapat menemukan kekuatan, kedamaian, dan pencerahan melalui buku ini. Menjadi sumbangan yang berharga dalam memelihara dan menyebarkan Buddhayana untuk generasi sekarang dan masa yang akan datang.