Jalan Baru Moderasi Beragama: Menyukuri 66 Tahun Haedar Nashir

 

Harga Rp

Ukuran: 15  x 23 cm

Tebal : 532 halaman

ISBN: …………

SINOPSIS:

Dalam pribadi Bapak Haedar Nashir berlangsung dinamika yang saya rangkai dalam tiga kata ini : pengalaman keagamaan otentik – transformasi pribadi – transformasi institusi.

Kardinal Ignatius SuharyoUskup Agung Jakarta

Buya Haedar termasuk salah satu di antara tokoh-tokoh besar Muhammadiyah yang berdiri di garda terdepan dalam menjaga Pancasila.

Sudhamek AWSDewan Pengarah BPIP

Haedar Nashir tidak terjebak pada hiruk-pikuk pernyataan, jargon dan komentar yang memenuhi di ruang publik.  Pemikirannya tentang isu moderasi (beragama) misalnya, jauh mendahului Keputusan Menteri Agama Nomor 270 tahun 2020.

Maria HartiningsihJurnalis Senior

Kepemimpinan Buya Haedar Nashir adalah satu kepemimpinan inspirasional bagi bangsa Indonesia.  Semoga kita mampu meneladani dan mengembangkan gagasan dan kepemimpinan Buya Haedar Nashir.

Alissa Wahid Ketua PBNU 2022-2027

Saya menaruh asa pada Buya Haedar untuk menjadi “muazin” bangsa, menjalankan peran sebagai penyuara nurani keumatan dengan terus berseru-seru agar negara bangsa ini terus bergerak maju dalam jalur demokrasi-konstitusional.

Budiman TanuredjoHost Satu Meja Kompas TV

Buya Haedar berhasil membuat Muhammadiyah menjadi rumah bersama untuk siapa saja yang mau bekerja untuk cita-cita keislaman, kebangsaan, kemanusiaan, dan tentu saja kemajuan.

Husein Jafar Al HadarPendakwah dan Penulis