Segera Terbit: OJAT DAROJAT BERBEKAL DOA EMAK ANAK DESA MERAIH MIMPI

Judul : OJAT DAROJAT BERBEKAL DOA EMAK
ANAK DESA MERAIH MIMPI

Penulis: Tri Harijono

Ukuran: 15 x 23 cm 

Halaman: 232 halaman

Banyak hal-hal luar biasa dan bahkan  “ajaib” dalam hidup Ojat Darojat. Dari anak desa yang lahir di desa terpencil di kaki Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang, hingga bisa  kuliah di Australia dan Kanada serta  menjadi  guru besar.  Bahkan kini  memimpin Universitas Terbuka dengan mahasiswa lebih dari 400.000 orang dan dosen lebih dari 600 orang. 

Ojat berkeyakinan, semua prestasi yang diraihnya bukan karena kepintaran. Bukan pula karena ketekunan dan kerja kerasnya. Tetapi karena doa Emak. Banyak hal-hal tak masuk akal yang kemudian bisa terjadi karena doa Emak.

Setiap pulang kampung ke rumah orangtuanya,  Ojat selalu melihat di tengah malam Emaknya terbangun untuk Shalat Tahajud. Memohon doa   agar anak-anaknya dilimpahi berkah.  Ketika mempunyai keinginan,  Ojat  pun punya  kebiasaan unik.  Rektor dan profesor bidang pendidikan itu  akan bersimpuh di kaki Emaknya yang berpendidikan SD. Membasuh kaki Emak seraya minta didoakan. Ajaib, semuanya terkabul.  Ojat punya keyakinan,   doa seorang Emak sangat mustajab. Doa Emak akan menembus langit dan  didengar Yang Maha Kuasa. Berdasarkan keyakinan itu, Ojat meniti hidupnya dengan penuh keyakinan,  Berbekal Doa Emak.