Segera Terbit: “Ayo, Nak!” Menggali Pola Asuh bagi Generasi Digital

Judul: “Ayo, Nak!” Menggali Pola Asuh bagi Generasi Digital

Penulis: Dr. Muhammad Faisal, Tara Talitha

Ukuran: 14 x 21 cm

Halaman: 200 halaman

SINOPSIS:

Buku ini didedikasikan bagi para orang tua 

yang tengah membesarkan anak di zaman yang terus berubah. Buku ini tidak sekadar membahas teori klasik tentang pola asuh, tetapi membawa sudut pandang ilmiah segar yang mengajak pembaca untuk menyelami semesta pola asuh yang dinamis di era digital.

Dari tantangan-tantangan unik yang dihadapi oleh orang tua masa kini, hingga kegelisahan anak menghadapi masa depan, buku ini mengupas segala aspek yang relevan serta inspiratif. Kedua penulis buku ini merupakan peneliti yang telah berpengalaman meneliti permasalahan gap generasi dalam pola asuh modern.

Penulis melakukan wawancara terhadap tokoh-tokoh dari berbagai generasi, serta jelajah kajian literatur terhadap pendekatan pola asuh dari ragam budaya untuk menemukan benang merah kiat pola asuh yang adaptif terhadap generasi digital. Lebih dari itu, buku ini bukan hanya mengandalkan teori-teori dari barat, melainkan juga kearifan lokal yang kaya dari khazanah pola asuh di Indonesia. 

Buku ini merupakan panduan praktis yang tepat bagi orang tua muda yang ingin mendapatkan wawasan, serta panduan baru mengenai pola asuh. Siapkan diri Anda menjelajah dunia pola asuh yang kaya cerita serta keajaiban untuk menemukan kekuatan dalam membesarkan generasi Indonesia emas.